Selasa, 24 Maret 2015

Tren Memakai Sepatu

Selamat siang para pembaca blog saya yang sederhana ini. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu tercurahkan keselamatan untuk anda sekalian.
Saat ini saya ingin mengajak anda mengobrol sedikit mengenai tren sepatu. Anda tahu sepatu kan? pasti taulah. Sepatu merupakan barang kebutuh primer saat ini. Hampir semua aktifitas formal dan non formal selalu mengikutsertakan barang yang satu ini.
Nah, Kita juga sudah tau pasti bahwasanya sudah banyak sekali saat ini model-model sepatu. mulai dari yang aneh sampai dengan yang sangat aneh. hehehe.. kalau bisa kita sebutkan satu-persatu model sepatu, ada sepatu pantofel, wedges, ada high heels, sepatu casual pria, sepatu flat, sepatu boot dan masih banyak lagi. Saya sampai bingung mau nyebutin satu-satu.

Anda saat ini pengguna sepatu yang mana? Kebanyakan saat ini para kalangan muda sudah mulai memakai sepatu yang menurut saya aneh seperti wedges dan high heels. Menurut mereka sih keren, namun menurut saya tetap saja aneh.. Sepatu enak-enak haknya rata kok mereka (pemakai) malah senang makek sepatu yang harus "njinjit".
Tapi ya tidak ada salahnya juga, toh namanya fashion. Lah saya sendiri juga jualan sepatu di toko online saya www.alaskakikita.com. Kunjungi ya, kalau bisa sekalian beli. Itung-itung penglaris. hehe
Lalu kita sebagai "orang tua" harus bersikap seperti apa dengan fenomena tersebut. Kita coba untuk berpikir positif saja. Mungkin mereka pakek sepatu tersebut hanya untuk modis-modisan doank biar dikira kayak artis. Hahaha
Sudah dulu ya, udah pagi.. Waktunya mandi. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar